Curahan Hati Seorang Ibu


Curahan Hati Seorang Ibu – Apabila aku sudah tua, sudah bukanlah aku yang dulu, harap mengertilah aku, hadapilah aku dengan sabar. Apabila aku dengan tidak sengaja tumpahkan sup di badan sendiri, apabila aku lupa bagaimana untuk mengikat tali sepatu, pikirkanlah dulu waktu kamu kecil bagaimana aku mengajarkan kamu dengan sabar untuk semua itu.
Air Mata Kesedihan
Air Mata Kesedihan, Foto Orang Menangis.
Read More »

Kisah Nabi Adam AS

Kisah Nabi Adam AS dan Siti Hawa lengkap dalam Al Qur’an. Pendahuluan
Nama : Adam
Usia : 930 tahun
Periode sejarah: 5872 – 4942 SM
Tempat turunnya di bumi India, ada yang berpendapat di Jazirah Arab
Jumlah keturunannya (anak) 40 (laki-laki dan perempuan)
Tempat wafat India, ada yang berpendapat di Mekah
di Al-Quran namanya disebutkan sebanyak 25 kali
Read More »

Pencarian Yang Berhubungan : kisah nabi adam, kisah nabi adam as, sejarah nabi adam, kisah nabi adam a s, Sejarah nabi adam as, Sejarah Nabi Adam A S, adam as, Cerita nabi adam as, kisah tentang nabi Adam, kisah nabi adam di surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar